Ini yang Buat Vino Bastian Makin Tertantang Berakting

Kamis, 02 Februari 2017 - 23:06 WIB
Ini yang Buat Vino Bastian Makin Tertantang Berakting
Ini yang Buat Vino Bastian Makin Tertantang Berakting
A A A
JAKARTA - Vino Bastian yang akan memerankan tokoh Chrisye di film besutan MNC Pictures dinilai tidak memiliki kemiripan, khususnya pada bentuk fisik. Namun, aktor kenamaan Indonesia ini bukannya mundur, tetapi justru semakin tertantang.

Suami Marsha Timothy itu merasa bentuk wajah memang tidak mirip, tetapi dia akan berusaha untuk lebih mendalami karakter dari musisi legendaries Indonesia itu dan itu menjadi tugas berat, sekaligus tantangan berat untuknya.

"Saya nggak peduli, semakin banyak kesulitan yang ditemui, pasti saya semakin semangat. Makin banyak orang bilang saya nggak mirip, ya saya semakin tertantang," kata Vino saat jumpa pers di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Rabu (2/1/2017).

Sementara film Chrisye baru mulai syuting pada 7 Februari 2017 mendatang. Seperti diberitakan sebelumnya, film garapan Rizal Mantovani ini mengambil tiga era, mulai 1970-an, 1980-an, dan 1990-an. Kisahnya menggambarkan kehidupan pribadi pelantun Kala Cinta Menggoda itu.

Namun, kehidupan yang diambil ini bukan yang diketahui banyak orang, tetapi sisi lain yang akan membuat film ini bukan saja menghibur, tetapi memberi inspirasi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6669 seconds (0.1#10.140)